Inilah Pemain Bola Paling Ganteng

19/06/2014

Sepakbola umumnya olahraga yang bnayak di minati para pria jadi tidak heran jika kita kethui cukup banyak pesepakbol dari kelas amatir sampai dunia memiliki wajah yang ganteng-ganteng, namun dari banyak nya pesepakbola tentunya kita mengarah ke sepakbola dunia jadi berikut ini akan saya berikan contoh atau pemain bola ganteng tau pemain bola dunia paling ganteng. Mau tau orang-orang nya siapa ajah? berikut ini bisa sobat lihat dibawah ini

1.Posisi Pertama diduki oleh siapa lagi jika bukan Christiano ronaldo
Tempat/Tanggal lahir : Funchal, Madeira, Portugal/ 5 Februari 1985
Tinggi : 184 cm
Posisi : Sayap kanan, sayap kiri, Penyerang
Pemain Bola Christiano
Pemain Bola Christiano
Klub : Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid
Timnas : Portugal.
2. Pemain Bola Terganteng kedua adalah Fernando Torres
Tempat/Tanggal Lahir : Fuenlabrada, Spanyol/ 20 Maret 1984
Tinggi : 186 cm
Posisi : Striker
Klub : Atletico Madrid, Liverpool, Chelsea
Timnas : Spanyol
Foto Fernando Torres
3.Pemain Bola Terganteng David Beckham
Pemain Bola Terganteng David Beckham
Tempat/Tanggal lahir : Leytonstone, London/ 2 Mei 1975
Tinggi : 183 cm
Posisi : Sayap kanan, Gelandang tengah
Klub : Manchester United, Preston North End, Real Madrid, LA Galaxy, AC Milan
Timnas : Inggris
4.Pemain Bola Terganteng  Ricardo Kaka
Pemain Bola Terganteng
Tempat/Tanggal lahir : Brasília/ 22 April 1982
Tinggi : 186 cm
Posisi : Gelandang tengah, Playmaker, Gelandang serang, Penyerang
Klub : Sao Paulo, AC Milan, Real Madrid
Timnas : Brazil
 5.Pemain Bola Terganteng  Gonzalo Higuain
Pemain Bola Terganteng
Tempat/Tanggal lahir : Brest, Perancis/ 10 Desember 1987
Tinggi : 184 cm
Posisi : Second Striker, Striker Utama
Klub : River Plate, Real Madrid
Timnas : Argentina
 6.Pemain Bola Terganteng  Cesc Fabregas
Pemain Bola Terganteng
Tempat/Tanggal lahir : Vilessoc de Mar, Spanyol/ 4 Mei 1987
Tinggi : 177 cm
Posisi : Gelandang tengah, Gelandang serang
Klub : Barcelona, Arsenal
Timnas : Spanyol
 7.Pemain Bola Terganteng  Yoann Gourcuff
Pemain Bola Terganteng
Tempat/Tanggal lahir : Ploemeur, Perancis/ 11 Juli 1986
Tinggi : 185 cm
Posisi : Gelandag tengah, Gelandang serang
Klub : FC Loirent, Rennes, AC Milan, Bordeaux
Timnas : Perancis
Nah itulah tadi beberapa pesepakbola dunia yang memiliki wajah di atas rata-rata aliasn ganteng,cakep,keren sama ajah tentunya sobat sendiri yang menilai apakah ganteng atau tidak nya.

Jadwal MotoGp 2014 Siaran Langsung

08/04/2014

Jadwal MotoGp 2014 Siaran Langsung – Di saat ini saya akan berikan untuk kalian semua yang pasti mengenai jadwal motogp di tahun 2014 yang memang selalu menghadirkan race-race menarik dan seru, saat ini motogp sudah berlangsung dan tentu sobat pecinta motogp sudah tidak sabar ingin melihat jagoan nya bukan? dan untuk itu di terbaru hari ini saya berikan khsusu jadwal lengkap nya.

Jadwal MotoGp 2014 di Trans7 Live Race

Dan di musim 2014 ini, yang akan menyiarkan motogp seperti tahun sebelumnya yaitu trans7 jadi silahkan catat baik-baik jadwalnya yah sobat sekalian pecinta motogp dan berikut jadwal lengkapnya

23 Maret 2014 – Sirkuit Losail, Qatar
13 April 2014 – Sirkuit Austin, Amerika Serikat
27 April 2014 – Sirkuit Rio Hondo, Argentina
04 Mei 2014 – Sirkuit Jerez, Spanyol
18 Mei 2014 – Sirkuit Le Mans, Perancis
01 Juni 2014 – Sirkuit Mugello, Italia
15 Juni 2014 – Sirkuit Barcelona, Spanyol
28 Juni 2014 – Sirkuit Assen, Belanda
13 Juli 2014 – Sirkuit Sachsenring, Jerman
10 Agustus 2014 – Sirkuit Indianapolis, Amerika Serikat
17 Agustus 2014 – Sirkuit Brno, Republik Ceko
31 Agustus 2014 – Sirkuit Silverstone, Inggris
14 September 2014 – Sirkuit Misano, Italia
21 September 2014 – Sirkuit Aragon, Spanyol
28 September 2014 – Sirkuit Brasilia, Brasil* (To be confirmed)
12 Oktober 2014 – Sirkuit Motegi, Jepang
19 Oktober 2014 – Sirkuit Phillip Island, Australia
26 Oktober 2014 – Sirkuit Sepang, Malaysia
09 November 2014 – Sirkuit Valencia, Spanyol

Catatan : jadwal diatas dapat berubah sewaku-waktu dan silahkan jika ingin melihat jadwal yang lebih lengkap terus pantengin http://tbaruini.blogspot.com/2014/03/jadwal-motogp-2014.html


Autotext Blackberry dan Android Terbaru

28/02/2014

Banyak sekali orang-orang yang ingin mencari Autotext terbaru yang bisa digunakan saat chat bbm maupun aplikasi chat lainnya saat ini, dan yang pasti kali ini saya akan berikan Autotext Blackberry dan Android kepada kalian yang sengaja memang sedang mencarinya.

Dan langsung saja dilihat langsung untuk kumpulan Autotext nya di >> http://seo-edan.blogspot.com/2014/01/autotext-blackberry-dan-android.html


Kumpulan Mutiara Kata Islami Terbaru

21/11/2013

Kumpulan Mutiara Kata Islami Terbaru – Hallo sahabat asal cetak? lama juga saya tidak update positingan kali ini, dan tentunya diartikel kali ini saya akan mencoba berikan kepada sobat sekalian mengenai kata islami terbaru yang nantinya dapat langsung dilihat di halaman ini yah sobat semua.

Gimana nih sudah tidak sabar yah mengenai Kata Islami Terbaru dan Terbaik kali ini? kalau memang iyah mari yuk kita lihat dibawah ini

Ketika Hati Mulai Lelah

Suatu ketika……….
Saat hatimu mulai lelah dalam berdoa
Ingatlah saat Allah tak Henti mendengarkan jeritan Doa-doamu
Dia pun memenuhi segala kebutuhanmu
Maka nikmat Tuhan Manakah yang kamu dustakan??
Maka jangan pernah berhenti berdoa
Teruslah bertahan,tetaplah berharap
Karena Doa itu akan menjadi ladang amalmu kelak

Suatu ketika……..
Saat hatimu mulai lelah dengan keadaan yang ada
Ingatlah saat Allah tak henti menemanimu,
Bahwa Dia akan slalu bersama orang-orang yang Sabar
Tiada pernah memberimu sesuatu diluar kemampuanmu
Maka nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan?
Maka tetaplah tegar melangkah dalam kesabaran
Seperti Maha Penyangnya Allah padamu
Yang tiada lelah mengampuni hamba-Nya yang berbuat khilaf dan berdosa

Suatu Ketika………
Saat hatimu mulai lelah dalam memberi
Ingatlah Allah,bahwa dia tak pernah lelah memberi terhadap hamba-Nya
Walau terkadang hamba-Nya lalai dalam perintah-Nya
Maka Nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan?
Tetaplah memberi walau hanya dalam Senyum sederhana
Karena Sedekah itu tidaklah harus berupa materi

Suatu ketika………
Saat hatimu mulai lelah dalam memaafkan
Ingatlah Allah yang tiada pernah lelah Memaafkan hamba-Nya
Patutkah kita menyombongkan diri?
Sementara Tuhan yang Menciptakan kita
Begitu Maha Penyantun Dan Pemaafnya
Maka Nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan?
Tetaplah memaafkan
Karena kemaafan itulah salah satu cara melapangkan hati dari belenggu kebencian

Saat hati mulai lelah
Sandarkan selalu pada Dia yang memiliiki hatimu
Pada dia yang Slalu menjagmu siang dan Malam
Yang tiada pernah lelah
Mendengar keluhan kita
Mendengar rengekan kita
Tiada lain Hanya Allah semata

“Sesungguhnya orang-orang yg beriman dan mengerjakan kebajikan dan Merendahkan diri kepada Tuhan,Mereka itu,penghuni surga,mereka kekal didalamnya”(Q.S Hud:23)
( ya Allah,smoga kami termasuk salah satu penghuni tmpat terbaikMu itu .Aamiin)

KEUTAMAAN MENJADI ORANG MISKIN

Aisyah pernah mendengar Rosulullah saw berdoa, “Ya ALLAH, jadikanlah aku hidup sebagai seorang yang miskin. Cabutlah nyawaku dalam keadaan miskin. Lalu kumpulkanlah aku pada hari Kiamat nanti bersama kelompok orang-orang miskin”.

Mendengar doa itu, Aisyah bertanya, “Mengapa engkau berdoa seperti itu wahai Rasulullah?”

Beliau menjawab, “Orang-orang miskin akan masuk surga lebih awal 40 tahun (1 hari = 1000 tahun dunia) daripada orang-orang kaya. Wahai Aisyah, jangan pernah menolak orang miskin meski engkau hanya memberinya separuh biji kurma” (HR Tirmidzi)

nb: Disaat orang-orang kaya penuh kekhawatiran, cemas, ketakuatan menghadapi nasib yg akan menimpa mereka, orang -orang miskin sudah menikmati kenikmatan istana surga 14.600.000 tahun lebih awal.

Subhanallah

Silahkan Klik “SUKA” dan “BAGIKAN”, Jika dinilai baik & bermanfaat bagi sahabat semua. Semoga menjadi kebaikan Kita semua.

(Cantumkan jika ada doa khusus untuk ibu dan juga doa yang lainnya,agar kami para jamaah bisa mengaminkannya)


Status Facebook Terbaru

01/11/2013

Status Facebook Terbaru – Hallo nih para sobat sekalian apa kabar semoga dalam keadaan yan baik-baik saja yah, nih sob kali ini saya akan berikan untu kamu semua kumpulan status facebook yang pastinya dapat langsung di lihat disimak dan menarik, mulai dari status lucu, mutiara bija, motivasi dan lainnya oke deh dari pada pada bengok gitu kaya kebo disawa mending dilihat nih kumpulan kata status nya dibawah ini

Jangan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu , karena waktu tidak akan pernah tepat bagi mereka yang menunggu.

Anda dapat memiliki apa pun yang Anda inginkan, jika Anda mampu menghilangkan keyakinan bahwa Anda tidak akan mendapatkan apa yang Anda inginkan .

Tanpa disadari , orang yang menyakiti Anda hanya akan membuat Anda lebih kuat !

Sukses tidak akan datang kepada mereka yang menunggu hanya tidak melakukan apa-apa , tapi bagi mereka yang selalu berusaha mewujudkan mimpinya .

Siapapun yang tidak berusaha untuk bencana atau kesusahan, maka tidak ada kebahagiaan adalah tangan Tuhan . ( Adh – Dhahhak )

Kesabaran memiliki dua sisi , satu sisi adalah bersabar , sisi lain adalah bersyukur kepada Allah . ( Ibnu Mas’ud )

Kebanyakan orang yang saya sukai adalah dia yang menunjukkan kesalahan . ( Umar bin Khattab )

Orang yang suka berkata jujur ​​akan mendapatkan 3 hal : kepercayaan , cinta dan RESPECT ( Sayidina Ali bin Abi Thalib )

Allah tidak memberikan kekuasaan kepada rakyat melalui paksaan saleh , tapi Tuhan akan menguatkan mereka melalui pintu iman . ( Sahl bin Abdullah ) .

Setiap masalah bisa didiskusikan . Asal yang berbeda jgn alam saling menyakiti . Ikut merasakan PERDAMAIAN .

Dalam hidup, jangan terlalu berharap , karena untuk setiap ‘ Hello ‘ akan selalu berakhir dengan ‘ Selamat tinggal ‘

Jangan berubah hanya karena seseorang tidak menyukai Anda . Jadilah dirimu sendiri , akan selalu ada seseorang yang mencintai Anda apa adanya .

Ia mengeluh bahwa ia tidak akan pernah bisa bersyukur , namun tanpa disadari , ia memiliki karunia Allah menikmati setiap hari .

Jangan membenci diri Anda untuk mendapatkan sesuatu , tapi rendah hati untuk memberikan sesuatu .

Jangan memulai hari dengan menyesal hari kemarin , karena akan mengganggu besar hari ini, dan akan merusak keindahan besok.

Terkadang , seseorang memilih untuk tersenyum , hanya karena tidak ingin menjelaskan mengapa dia sedih .

Keringat menetes ketika Anda mencari nafkah , akan terbayar dengan nikmat dan berkah yang Anda makan .

Jangan mengabaikan hal-hal kecil . Karena , ini adalah di mana hal-hal besar biasanya terjadi.

Bersabarlah dan tulus tidak mudah , tetapi harus . Belajarlah untuk menerima rasa kehilangan dan kerinduan .

Jangan iri keberhasilan orang lain , tahu bahwa mereka berada di sana karena tekad dan kerja keras .

Jika kita mencoba melakukan yang lebih baik daripada yang kita pikir bisa kita lakukan , kita akan terkejut bahwa sebenarnya kita bisa melakukan itu .

Jenius adalah 1 % inspirasi dan 99 % keringat . Tidak ada yang bisa menggantikan kerja keras . Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi ketika kesempatan bertemu dengan persiapan.

Tuk sulit untuk mengucapkan selamat tinggal padanya bahwa Anda mencintai , tapi lebih sulit lagi ketika kenangan tidak pergi bersamanya .

CINTA SETIA HATI slalu pd , tidak peduli seberapa LOGIC besar. Tp tuk Anda harus tahu kapan menggunakan logika bahwa hati Anda tidak trs TERLUKA .

Ketika jatuh cinta , jangan berjanji untuk tidak saling menyakiti , tapi tuk janji bertahan, meskipun yang terluka .

Meski tidak dicintai olehnya yang Anda cintai , tidak berarti Anda merasa tidak berarti . Hormati diri sendiri dan menemukan seseorang yang tahu itu .

Jika Anda tulus mencintainya , tidak pernah hiasi dengan air mata , telinga dengan kebohongan , dan hatinya dengan cedera .

Orang yang sepantasnya Anda menangis tidak akan membuat Anda menangis , dan orang yang membuat Anda menangis menangis tdk pantas .

Berhenti mencari seseorang yang mencintai tuk sempurna , lebih baik untuk belajar dan mempersiapkan diri untuk menjadi tuk dicintai pantas diperbaiki .

Ketika seseorang hanya diam pada pertanyaan , itu karena mereka sulit mengakuinya atau karena Anda terlalu sakit untuk mengetahui .

Sangat mudah untuk menjadi sulit jika yang pertama adalah kata KERAS diipikirkan . Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan .

Kesalahan adalah pengalaman hidup , belajar dari mereka . Jangan mencoba untuk menjadi sempurna tuk . Cobalah untuk menjadi model bagi orang lain .

Senyum , biarkan sedihmu . Bahagialah , lupakan rasa takut Anda . Sakit yang Anda pikirkan, tidak sama dengan senang hati Anda akan menjadi .

Seseorang menangis , bukan karena ia lemah . Tetapi karena ia sudah terlalu tua KUAT .

Ketika Anda jatuh , tersenyum. Karena orang-orang yang telah jatuh adalah bahwa mereka yang sedang berjalan menuju kesuksesan.

Jangan pernah meremehkan kemampuan Anda . Jika Anda menyadari betapa kuat pikiran Anda , Anda tidak akan pernah berpikir menyerah tuk .


Info Terbaru : Xperia Z1 Raja Ponsel Kamera

01/11/2013

Info Terbaru : Xperia Z1 Raja Ponsel Kamera – Seperti kita ketahui banyak seklai di perekembangan teknologi yang saat ini sednag maju dan vendor-vendor mengeluarkan produk terbarunya demi bersaing secara sehat untuk mendapatkan kursi atau tempat pada peciinta gadget diseluruh dunia pastinya termasuk indonesia, salah satu Info Lurus yang dikutip dari detik bahwa Xperia Z1 Raja Ponsel Kamera apakah itu benar? mari kita lihat info lengkapnya

Delapan bulan kemudian setelah kelahiran Z Xperia, Sony akhirnya memperkenalkan penerus Xperia Z1 pada acara IFA di Berlin September lalu.

Berbekal peningkatan yang signifikan di sektor kamera, Sony sepertinya ingin kembali memulai perang megapiksel dengan vendor smartphone berbasis Android lainnya.

Selain dipersenjatai dengan kamera berteknologi tinggi, Xperia Z1 juga mendapatkan banyak perbaikan di berbagai sektor lainnya, seperti perangkat keras yang tertanam di dalamnya.

Selain itu, kemampuan tahan air dan debu juga dipertahankan dan ditingkatkan Sony pada smartphone andalannya ini.

Lalu, bagaimana dengan segala kelebihan yang membuat smartphone Sony Xperia Z1 sebagai sempurna? Simak ulasan lengkap di bawah.


Tips dan Trik – Cara Nembak Cewe dengan Baik

08/03/2013

Tips dan Trik – Cara Nembak Cewe dengan Baik- Nembak cewek itu seru. Tapi, juga banyak hambatannya. Salah-salah, gebetan bisa melayang. Tigapuluh menit udah lebih dari cukup. Nggak percaya?

Nembak cewek tuh saat yang paling nyebelin sekaligus berkesan. Abis, kita kan nggak bisa nebak reaksinya bakal kayak gimana. Nerima atau nolak. Teriak kegirangan, senyum-senyum penuh makna, atau malah ngetawain. Wuah, pusiiing! Makanya pantes deh kalo beberapa dari kita jadi suka gentar pas mau nyatain cinta ke gebetan.

5 Menit Pertama
Penampilan, bro! Dari ujung rambut sampe ujung kaki. Udah rapi belum, udah wangi belum? Ini penting, soalnya di mana-mana kesan pertama tuh didapet dari penampilan.
Makanya jangan sampe tuh baju yang dipake nggak matching atau kumel dan lusuh. Doi bisa males ngeliat lo. Apalagi kalo ditambah aroma badan yang nggak sedap plus bau mulut, wuah…elo belum ngomong apa-apa gebetan udah ilfil duluan!
Tapi nggak usah kerapian dan terlalu wangi juga sih. Sampe pake kemeja tangan panjang, dasi, sama jas segala, terus nyemprotin minyak wangi disekujur tubuh misalnya. Mau nembak, apa mau ngelamar kerjaan, mas?

5 menit berikutnya
Perhatiin gerakan tubuh! Jangaaan…sampe elo melakukan gerakan-gerakan yang mengisyaratkan kalo elo lagi nervous. Kayak ngutak-ngatik zippo, ngetuk-ngetuk meja, ngegoyang-goyangin kaki, de el el. Entar ketauan kalo lo deg-degan. Tengsin, cuy, bisa-bisa diketawain nanti!
Tapi jangan juga bersikap sok pede. Duduk tegap kayak arca, ngebusungin dada, menatap sambil ngangkat dagu, de es be. Kesannya sengak banget tuh. Cowok aja bete ngeliat cowok begitu, apalagicewek. Asal lo tau, cewek itu mendambakan cowok yang ramah dan hangat. Nah, kalo begitu ngeliat gerakan tubuh lo dia langsung narik kesimpulan elo nggak asik, gimana?
10 menit ke depan
Elo mesti merhatiin obrolan. Lha ini, nggak gampang nih. Obrolan “pembuka” ini tujuannya bukan cuma mencairkan ketegangan, tapi juga kalo bisa mengakrabkan elo dan gebetan. Makanya dari mulai pemilihan topik sampe kata-kata harus diperhatiin bener.
10 most crucial minutes
Ini dia momen bersejarah yang ditunggu-tunggu. Bro, ngelewatin sepuluh menit terakhir ini bikin jantung serasa mau copot. Pikiran juga pasti penuh sama hapalan kata-kata manis yang bakal jadi senjata buat menaklukkan dia. Biar rada ketolong, coba kita perinci lagi trik-triknya.
1 menit pertama, atur nafas. Biar lebih tenang, bro.
2 menit berikutnya, tatap matanya dalem-dalem (yaela…sumur kali dalem!). Tips dan Trik
3 menit selanjutnya, pegang tangannya dengan penuh perasaan. Usap-usap dan rasakan kelembutannya.
5 menit kemudian, tembaaak! “I love you. Kamu mau nggak jadi pacarku?” Hehehe… To the point aja ngomongnya, nggak usah pake ngegombal segala. Bilang mata kamu indah lah, kamu cantik lah, huh, jurus kayak gini sih cupu berat! Lagian, kalo lo kebanyakan ngerayu, tembakan lo malah nggak ngegigit. Udah keburu basi!
Oya. Selama persiapan sampe gongnya, yang paling penting buat diinget adalah:
Yang nervous tuh bukan lo doang! Lo kan nggak tau kalo target lo itu juga kebat-kebit hatinya? Makanya, biar pembicaraan lebih bisa mengalir, anggap aja kalo doi tuh sama posisinya sama elo. Sama-sama deg-degan!
Nah, kalo gongnya udah keluar, selanjutnya tinggal tunggu aja jawaban dari dia. Selama nunggu jangan berhenti berdoa, biar hatinya tergetar… Sip?
TRIK NGELES KALO GEBETAN NOLAK!
1. Kalo gebetan bilang: “Entar deh, gue pikir-pikir dulu.”
Elo bilang: “Boleh, tapi apa yang gue bilang tadi itu keluar dari perasaan lho…”
2. Kalo gebetan bilang: “Mmm, kayaknya kita mendingan temenan aja deh.”
Elo bilang: “Yaaah…! Temen gue udah banyak… Sekarang gue butuh pacar!”
3. Kalo gebetan gagap: “Gu… gu… gue… ee….”
Elo bilang: “Sstt… Elo nggak usah ngomong apa-apa, gue udah tau kalo elo pasti mau bilang iya.” (Kalo doi emang gagap beneran, mending buru-buru lo bawa ke dokter deh!)
4. Kalo gebetan bilang: “Gue belum boleh pacaran sama ortu.”
Elo bilang: “Tenang! Gue nggak bakalan bilang sama ortu lo!”
5. Kalo gebetan bilang: “Gue mau konsentrasi belajar, belum mau pacaran.”
Elo bilang: “Gue juga. Tapi gue pengen terus belajar sama elo….”
6. Kalo gebetan bilang: “Gue udah punya cowok.”
Elo bilang: “Tapi elo masih punya lho kesempatan dapetin cowok yang lebih baik, contohnya gue.” (Hmm.. Biar bisa dipake, tapi mending lo pikir-pikir dulu deh, ngegebet cewek orang!)
7. Kalo gebetan diem aja.
Elo bilang: “Diem berarti iya nih. Kalo gitu sekarang kita pacaran…hehehe.”